PT. OTOMAN INDONESIA Divisi Health and Pharmacy

Bersama Pemerintah Republik Indonesia mendukung menjaga dan melindungi Masyarakat Indonesia dari pandemi covid-19 dengan produk sanitasi dan kesehatan. Seluruh Produk berstandar Kemenkes RI Ukuran dan Logo custom customer sesuai ijin Kemendag RI dan sesuai dengan program Pemerintah RI Covid19 PT OTOMAN INDONESIA

Covid19 PT OTOMAN INDONESIA We as an division of pharmaceuticals medicine and chemical products that supply the
needs of the Indonesian people and the needs in the field of medicines and Personal Protective
Equipment for Health Safety
Standardization All of our products are standardized by the Ministry of Health of the Republic of
Indonesia and the National Agency for Drug and Food Control, which ensures that all of our packaging
products are in accordance with WHO and Ministry of Health standards of the Republic of Indonesia.

Covid19 PT. OTOMAN INDONESIA

Mask 3 Ply | Masker 3 Ply

Masker Medis dan Non Medis untuk Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Hand Sanitizer | Pensanitasi Tangan

Hand Sanitizer ukuran 20mL, 60mL, 100mL, 250mL, 500mL, 1 L 5 L 30L Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Face Shield

Face Shield Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Glove | Sarung Tangan

Glove Sarung Tangan Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Disinfectant Outdoor

Disinfectant Desinfektan non Alcohol Base Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Disinfectant Indoor

Disinfectant Desinfektan Alcohol Base Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Hand Soap Sabun Tangan

Hand Soap Sabun Tangan Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Hygiene Kit Higienis Kit

Hygiene Kit Portable Personal Equipment Pengadaan Pemerintah dan Swasta Penanggulangan Covid-19

Adaptasi Kebiasaan Baru Covid19 PT OTOMAN INDONESIA

Ingat, semakin banyak yang menjaga jarak, memakai masker dengan benar, dan sering mencuci tangan dengan sabun, semakin cepat pandemi ini akan berlalu.

Kita sekarang bergerak menuju masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), maka penting memahami apa artinya dalam kehidupan sehari-hari. Pertama-tama, AKB merupakan proses bertahap yang tergantung pada situasi di daerah masing-masing. Menurut para ahli, situasi dapat berubah dengan cepat bila lebih banyak orang terkena COVID-19.

Higenis Kit Peralatan Higenis Portable New Normal Covid Corona

Yang perlu kita pahami adalah AKB bukan berarti kembali ke kehidupan normal dan melakukan segala aktivitas sama seperti sebelum pandemi. Covid19 PT OTOMAN INDONESIA

Apa yang bisa Anda lakukan?

Utamanya, tetap di rumah dan hanya keluar bila memang benar-benar perlu. Ini penting, terutama bagi orang yang berisiko tinggi, termasuk orang lanjut usia dan yang memiliki riwayat penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, dan paru. Siapapun yang merasa sakit harus tetap di rumah dan mencari pengobatan bila gejala memburuk.

Mungkin Anda merasa aman dan ingin kembali ke kebiasaan lama saat melihat banyak orang di pusat perbelanjaan atau restoran. Tapi itu hanya rasa aman palsu. Kita tetap harus berhati-hati.

  1. Selalu gunakan masker saat keluar rumah. Kenapa? Karena kita mungkin membawa virus tapi tidak memiliki gejala atau hanya gejala ringan, sehingga bisa menularkan ke orang lain. Tapi masker harus dipakai dengan benar! Pastikan masker menutupi hidung, mulut, dan dagu dan hanya dipakai satu kali! Masker kain dipakai ulang setelah dicuci dengan deterjen. tetapi masker medis harus dibuang begitu sampai di rumah.
  2. Hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut. Saat menyentuh benda-benda yang sering disentuh orang lain seperti pegangan pintu, uang, meja makan, tangan Anda bisa terpapar virus. Mata, hidung, dan mulut merupakan pintu masuk virus.
  3. Selalu ambil jarak lebih dari 1 meter dari orang-orang saat berada di luar rumah. Kadang kita merasa tidak nyaman saat ada yang berdiri terlalu dekat, semisal saat mengantri. Jangan ragu, minta dengan sopan agar mereka menjaga jarak dengan mengatakan “Maaf, tolong jaga jarak, ya”.  
  4. Sering cuci tangan dengan sabun. Kita sudah sering mendengar hal ini. Tapi pastikan kita melakukannya dengan tepat, selama minimal 20 detik dan selalu lakukan saat tiba di rumah atau di tempat tujuan. Saat di luar rumah, cairan pencuci tangan yang mengandung alkohol merupakan pilihan bila sabun dan air mengalir tidak tersedia.  
  5. Selalu ikuti perkembangan informasi dan hanya ikuti sumber terpercaya seperti situs ini. Setiap kali ada krisis, ada saja orang-orang yang suka menyebarkan informasi palsu dan hoaks
 
 

Hubungi Divisi Health and Pharmacy Covid19 PT OTOMAN INDONESIA

Mrs. Madah 081 22 44 55 648